Sering Ditanyakan

  • Apa itu DisTime ?
    DisTime merupakan aplikasi mobile untuk reservasi. Adapun kelebihan reservasi melalui DisTime, yaitu DisTime menawarkan diskon real-time hingga 50%, setiap hari! Tidak perlu biaya dimuka, tidak perlu memiliki kartu kredit tertentu, tidak perlu kupon cukup melakukan reservasi, dan nikmati pesanan dengan diskon yang telah anda pilih. Reservasi melalui DisTime dan Anda tidak akan pernah membayar harga penuh untuk tagihan Anda!
  • Bagaimana cara menggunakan DisTime ?
    Download aplikasi via Google Play & Apple Store atau kunjungi website www.Distime.co.id
    1. Daftarkan Alamat Email dan Masukkan Nama Anda
    2. Lakukan Verifikasi melalui Email
    3. Buka Aplikasi, Pilih Merchant yang Anda Inginkan (Restoran, Clinic Kecantikan, Salon atau Tempat Spa)
    4. Pilih dan Lakukan Reservasi sesuai Jam dan Diskon yang Anda Inginkan
    5. Datang dan Lakukan Pembayaran Langsung di Tempat Merchant Pilihan Anda
  • Apa saja layanan yang ada pada DisTime?
    Restaurant Directory, disini Anda bisa mencari info merchant secara lengkap di Jakarta, seperti Lokasi, Menu, Jam Operasional dan review merchant tersebut Untuk memudahkan user menentukan pilihan.
    Review, maka Anda dapat berpartisipasi untuk berbagi pengalaman saat menikmati makanan di restoran tertentu.
    Reservasi, maka Anda tidak perlu antri lagi! Kamu bisa langsung reservasi tempat di restoran atau salon yang Anda inginkan.
    News, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi menarik yang berguna membantu memilih tempat breakfast, lunch maupun dinner.
  • Bagaimana cara saya melakukan Reservasi melalui DisTime?
    Setelah Anda mendownload aplikasi DisTime kemudia n Login, maka fasilitas yang Anda dapatkan adalah :
    1. Langsung memilih merchant yang diinginkan (restoran atau cafe, salon, tempat spa, maupun klinik kecantikan dan perawatan tubuh),
    2. Melakukan reservasi sesuai dengan jumlah orang yang akan hadir dan tentukan waktu kunjungan,
    3. Waktu kunjungan kamu menentukan besar Diskon yang Anda akan dapatkan. Geser kekiri kanan untuk melihat waktu dan diskon yang terbaik untuk Anda,
    4. Pilih diskon dan waktu yang Anda inginkan,
    5. Apabila sudah mendaftar, maka data diri Anda akan terdisplay secara otomatis
    6. Klik pilihan "TINJAUAN PESANAN" untuk melihat Promosi Special di setiap merchant
    7. Anda dapat melihat langsung Special Condition merchant tersebut
    8. Apabila Anda sudah setuju dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku, centang pada kotak "Saya telah menyetujui Syarat dan Ketentuan",
    9. Klik pada bagian "Konfirmasi Pesanan" untuk melanjutkan reservasi Anda atau "Kembali ke Form Reservasi" untuk mengubah reservasi,
    Setelah mengkonfirmasi pesanan, Silakan datang ke tempat tujuan Anda, tunjukkan aplikasi DisTime HP Anda ke kasir bahwa Anda sudah mereservasi melalui DisTime.
  • Apakah saya bisa menikmati diskon setiap hari melalui DisTime?
    Tentu saja bisa, diskon setiap hari dapat Anda nikmati apabila telah melakukan reservasi melalui DisTime.
  • Bagaimana kalau saya melakukan pembatalan reservasi atau tidak hadir setelah reservasi?
    Sebagai komitmen DisTime sebagai partner promosi, kami sangat mengharapkan Anda berkomitmen terhadap reservasi yang telah Anda lakukan. Kami berhak melakukan pembatasan penggunaan account Anda bila telah melakukan cancel sebanyak 3 kali atau tidak hadir sebanyak 2 kali dalam periode 1 bulan.
  • Berapa lama reservasi dapat dilakukan sebelum tanggal kunjungan?
    Reservasi dapat dilakukan maksimal 30 hari sebelum tanggal kunjungan
  • Mengapa saya mengalami kesulitan saat melakukan reservasi?
    Apabila Anda mengalami kesulitan dalam melakukan reservasi, kemungkinan ada beberapa hal yaitu:
    1. Periksa status Account Anda apakah masih aktif
    2. Periode reservasi promosi kemungkinan sudah melewati batas waktu
    3. Jumlah pax/ kunjungan yang disediakan oleh merchant telah habis
    4. Status Account Anda sedang dalam pembatasan penggunaan (sesuai dengan poin no. 6)
    5. Untuk itu, silahkan menghubungi DisTime (021-35760559) untuk informasi lebih lanjut.
  • Bagaimana kalau saya datang lebih awal/ terlambat dari jam kunjungan yang telah dipilih?
    DisTime adalah aplikasi yang memberikan penawaran diskon berdasarkan waktu, oleh sebab itu ketepatan waktu adalah penting. Kesepakatan kami dengan merchant adalah Anda berhak melakukan pemesanan dalam periode 15 menit dari waktu pemesanan baik sebelum atau sesudahnya. Merchant kami memiliki hak untuk meminta Anda menunggu apabila datang terlalu awal dan berhak menolak pesanan melebihi batas waktu yang telah ditentukan.
  • Bagaimana kalau Anda sudah reservasi tetapi ditolak oleh merchant ?
    Ini seharusnya tidak pernah terjadi apabila hadir sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Bilamana terjadi demikian, silahkan Anda informasikan kepada kami dan kami akan membantu Anda mengatasi situasi ini.
  • Apakah saya bisa memberikan tanggapan atau komentar langsung atas pelayanan outlet (restoran, salon, klinik kecantikan, tempat spa)?
    Tentu saja, Anda bisa langsung memberi ulasan tentang outlet yang baru saja Anda kunjungi, setelah Anda berkunjung ke outlet yang Anda pilih, maka Anda akan menerima email yang berisi penilaian pribadi Anda terhadap outlet dalam waktu 1 X 24 jam. Anda dapat memberikan bintang pada bagian ulasan untuk menentukan tingkat kepuasan Anda. Selain itu Anda juga dapat mengomentari langsung pada kolom komentar.
  • Apa yang dimaksud dengan DisTime Rewards?
    DisTime Rewards adalah salah satu cara kami untuk menghargai setiap pelanggan kami yaitu berupa pemberian point setiap transaksi yang kamu lakukan melalui DisTime.
  • Selain DisTime Reward apakah ada manfaat lain yang didapatkan sebagai pengguna DisTime?
    Ya, tentu saja. Selain berhak mendapatkan manfaat lebih sebagai pengguna DisTime. Maka kamu dapat Share dengan teman – teman kamu, dan referensikan untuk reservasi melalui DisTime. Setiap transaksi yang dilakukan oleh teman – teman kamu yang berasal dari referensi tersebut, maka kamu berhak mendapatkan tambahan point. (syarat dan ketentuan berlaku).
  • Apakah saya bisa memberikan pertanyaan, masukan, saran atau kritik kepada DisTime?
    Tentu saja bisa. Kami menghargai setiap pertanyaan, masukan, saran ataupun kritik yang diberikan oleh setiap pengguna DisTime. Silahkan hubungi kami via email ke support@distime.co.id atau hubungi tim Customer Service kami di nomor telepon +6221-35760559.