Makanan Termahal Seharga 80 Juta?

  • on January 15, 2019
  • Likes!
watermelon

 

Halo Sobat Distime, kalian tau ngga sih yang lagi viral tentang 80 Juta itu? Iya 80 juta. Ternyata ada makanan yang harga mencapai 80 Juta bahkan lebih loh Sobat. Penasaran apa saja makanan seharga 80 Juta ini bahkan ada yang lebih dari 80 Juta.

1. Fleur Burger 5,000

Yo Sobat Distime, Makanan nomor pertama yaitu Fleur Burger. Singkat cerita fleur burger adalah burger terdiri atas patty burger wagyu dan burger foie gras dengan saus truffle dan truffle hitam serut, disajikan dengan roti truffle brioche. Seperti saudara-saudaranya yang lebih mahal di The Palms, FleurBurger disajikan dengan sebotol Bordeaux: Chateau Petrus 1995, yang biasanya berharga sekitar $ 2.500 per botol. Harga satu burger dengan wagyu, truffle, foie gras, dan sebotol anggur adalah Rp 66 juta. Wow, fantastis banget, bukan? Sanggupkah kamu menelan burger satu ini?

2. Posh Pie

Sobat Distime Makan pie memang enak banget. Rasanya crispy di bagian pinggirannya, di dalamnya pun hangat dan dagingnya melimpah. Nah, kalau kamu makan pie berisi truffle, daun emas, daging, lobster, sekaligus disajikan dengan beberapa botol wine? Ya daun emas sobat. Dengan harga yang cukup fantastis sekali yaitu Rp 124 juta. Nah masihkah sobat bisa menikmati pie tersebut?

3. Fortress Stilt Fisherman Indulgence

Siapa sobat Distime yang suka kue angakat tangannya coba. Kue satu ini bisa menjadi dessert  yang gak akan kamu lupakan sepanjang masa. Gimana tidak, harganya mencapai Rp 190 juta. Isinya ada sampanye, mangga, dan buah delima, yang dihiasi dengan batu aquamarine 80 karat. Coba bayangin kue mana yang dihiasin sama batu aquamarine coba, biasa kita tau kue dihiasin oleh daun pandan atau di hiasi hari-hari sobat distime, ciee….

4. Densuke Black Watermelon

Buah semangka. Siapa sih disini yang ngga suka sama buah semangka? Buah yang seger banget kalo dimakan apalagi pas siang hari beuh mantap betul. Nah Diti ada info nih semangka yang harganya fantastis sekali loh. Harganya beda satu juta aja dari yang viral 80 juta ituloh. Tapi WHAT, tunggu semangka seharga 80 jutaan? Semangkanya apaan tuh? Nah semangka ini adalah semangka dari Jepang tepatnya di wilayah Hokkaido. Untuk mendapatkan semangka yang kulit luarnya berwarna hitam legam ini, kamu bisa mengikuti lelangnya setiap tahun, saat panen pertama. Buah ini hanya didapatkan di wilayah Hokkaido di Jepang dengan harga Rp 79 juta. Ada yang berani beli ngga semangka satu ini? 80 Juta aja loh

5. Not So Poor Man Pizza, margo pizza malta

Mama Mia Pizzaria, siapa sobat distime yang ngga suka pizza? Dasar ndeso, hehe. Nah kalo kalian mungkin biasa tau pizza yang isi topingnya itu-itu aja ada pizza yang tampilan bahkan topingnya wulala loh Penampilannya sangat biasa, bahkan pizza yang umum tampak lebih menarik daripada ini. Ya gak sih? Tapi jangan salah, ternyata pizza ini menggunakan truffle dan ada lapisan emasnya, lho! Dan seharga Rp 25,5 juta namun uang hasil pembelian pizza pun akan didonasikan. Hmm…gak heran kalau mahal banget.

Nah Sobat Distime Dari antara 5 makanan di atas, mana yang ingin kamu coba? Apakah Semangka yang harganya hampir 80 Juta atau Kue yang dihiasi batu aquamarine? Nah buat sahabat Distime yang punya usaha restaurant dan ingin bergabung di Distime. Kalian bisa kunjungi website kami di join.distime.co.id. Ayo Bergabung di Distime Indonesia.

Article Tags:
·
Article Categories:
Food & Beverages

Comments are closed.