Bakso Tukul Arwana sudah 5 tahun berdiri. Tapi Kok Sepi?

  • on January 19, 2019
  • Likes!

Halo-halo sahabat Distime, siapa disini yang gatau artis bernama Tukul Arwana? Yap beliau merupakan artis lawak yang terkenal dulu di acara Bukan Empat Mata. Bisa kita lihat sekarang ini maraknya bisnis kuliner milik para selebritis atau artis menambah ramainya peminat masyarakat pada kuliner Indonesia.

Berbagai penawaran yang diberikan pebisnis kuliner mulai makanan ringan, minuman, hingga makanan berat berhasil menarik pasar masyarakat. Sejak munculnya bisnis kuliner milik artis, masyarakat seolah latah untuk mencoba setiap bisnis kuliner artis yang berada di dekat rumah atau berada tak jauh dari lingkungannya.

Pada awal tahun 2017 lalu, berbagai bisnis kue kekinian artis sangat ramai diminati pasar, sehingga para artis berlomba-lomba mengeluarkan terobosan terbaru untuk memenuhi kebutuhan pasar. Setelah kue kekinian, disusul restoran makanan mulai dari makanan modern ala luar negeri hingga tradisional.

Salah satu restoran yang cukup familiar karena diminati masyarakat dan telah membuka cabang di berbagai tempat di antaranya Geprek Bensu. Restoran spesial geprek milik Ruben ini sangat terkenal dan bahkan telah membuka cabang di banyak kota di Indonesia.

Ramainya restoran para artis ditengarai karena popularitas sang artis. Banyak yang memberi penilaian bahwa popularitas dan nama artis lah yang membuat bisnis mereka diminati dan selalu ramai pengunjung. Nyatanya, tidak selamanya bisnis kuliner para artis ramai pembeli pernyataan itu tak selamanya benar!

Salah satu yang mau diti bahas yaitu resto bakso milik Om Tukul Berwarna, eh maaf Arwana

Resto Bakso yang sudah berdiri kurang lebih 5 tahun ini ternyata di tahun” sekarang ini lebih sering sepi pengunjungnya. Hah, kenapa begitu? kan om tukul artis terkenal dan cukup populer juga apalagi dengan jargonnya “Kembali ke laptop”. Yap, seperti yang diti katakan tadi, tidak selamanya nama populer seorang artis bisa mendongkrak bisnis yang mereka bangun. nyata tak cukup sekedar hanya nama untuk menarik pengunjung untuk mencoba dan mendatangi resto yang kita punya

Tapi juga harus kita perhatikan dari segi promosi, kualitas makanan/barang, dan aspek lainnya pun juga. bisa kita lihat resto bakso milik om tukul arwana bisa dikatakan kurang dikenal sekarang ini karena jarang mempromosikan restonya

Yap, Om tukul hanya menjalani restonya saja tapi tidak mempromosikannya supaya ramai dikunjungi. dan kedua yaitu kualitas makanannya, salah satu Youtuber bernama Ken & Grat me-review resto tersebut dan mengulas kualiatas dari rasa makanannya menurut mereka makanan di resto tersebut kurang ada rasa, yap maksudnya disini menu andalan yang harusnya bakso karena bernama resto bakso tukul arwana ini, justru rasa baksonya kurang berasa. namun ada menu yang lain seperti

mie goreng itu rasanya lebih enak daripada baksonya. jdi ini bisa dijadikan salah satu faktor kenapa resto tersebut sekarang ini sepi pengunjung.

Kalian bingung gimana cara mempromosikan resto yang kalian punya?

nah diti punya rahasia nih sahabat distime. jadi sekarang ini sudah jaman semua serba online dan semua serba menggunakan gadget

Diti punya tempat dimana kalian sahabat-sahabat diti yang punya resto untuk mempromosikan resto-nya supaya ramai pengunjung

apalagi sahabat bisa mengatur jam-jam supaya ramai pengunjungnya. dengan apa mengatur jam-jam ramai pengunjung? pastinya dengan diskon yang bisa kalian tawarkan dan atur sendiri di Distime Indonesia.

Distime ini merupakan Media promosi yang berbasis aplikasi dan juga merupakan aplikasi reservasi online pertama di Indonesia.

Konsep utama DisTime yaitu memberikan diskon menarik disaat jam sepi, serta bertujuan untuk memaksimalkan kedatangan pengunjung. Sehingga SDM tidak sia-sia, dan menghindari image brand yang buruk.

 

Gimana cara daftarnya? susah ngga daftarnya?

it’s easy my friend. gampang banget

Registrasi ke join.distime.co.id

kalian akan langsung diarahkan untuk mendaftarkan outlet/resto kalian dengan step-step pendaftaran yang mudah.

Jadi tunggu apalagi segera daftarkan resto kalian SEKARANG..!!!

Article Categories:
Food & Beverages · News

Comments are closed.